Layanan Vaksinasi di Rumah untuk Anak & Dewasa, hadir di Pameran Ibu & Anak IMBEX 2022 – Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo

Bagikan Artikel

Memasuki penghujung akhir tahun 2022, imuni sebagai layanan penyedia vaksinasi anak & dewasa untuk keluarga berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo atau IMBEX. 

IMBEX merupakan pameran akhir tahun yang menampilkan kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak. Pameran ibu dan anak ini berlangsung selama 3 hari dan diramaikan oleh lebih dari 200 perusahan maupun brand.

IMBEX merupakan acara yang sangat sayang untuk dilewatkan, karena pada gelaran pameran ibu dan anak ini kategori produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari produk khusus bayi dan anak-anak, tempat tidur, pakaian, mainan, perlengkapan anak, hingga produk kesehatan untuk ibu dan anak. Berbagai promo spesial pada pameran IMBEX juga menjadi daya tarik pameran ini. 

Tentang IMBEX : Pameran Ibu dan Anak Tahunan

Kapan IMBEX 2022 Berlangsung?

Pameran ibu dan anak IMBEX berlangsung mulai Jumat 2 Desember 2022 hingga Minggu 4 Desember 2022 di Hall A, Hall B, dan Hall Cendrawasih Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. Pengunjung ataupun Keluarga imuni dapat masuk mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Dimana IMBEX 2022 diadakan?

IMBEX 2022 merupakan pameran ibu dan anak yang diadakan di Hall A, Hall B, dan Hall Cendrawasih Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. JCC berlokasi di Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno.

Pembelian Tiket IMBEX 2022

Pembelian tiket masuk IMBEX 2022 dapat dilakukan melalui aplikasi Go Tix dan Loket.com. Untuk harga tiket Presale di jual Rp 25.00 perhari, sementara untuk tiket Reguler di jual Rp 30.000. Tike Presale sudah dapat dibeli hingga 30 November 2022, sedangkan tiket Reguler dapat dibeli mulai 1 Desember 2022.

Tentang imuni

Apa itu imuni?

Imuni merupakan layanan vaksinasi di rumah (home service) untuk anak dan dewasa. Keterangan lebih lengkap dapat mengunjungi imuni.id dan social media Instagram imuni @imuni.id. Vaksinasi lebih nyaman bersama imuni, karena tidak perlu keluar rumah dan waktu yang dapat menyesuaikan dengan keinginan pasien

Bersama imuni, vaksinasi juga menjadi lebih aman karena tiap proses vaksinasi diberikan 100% oleh Dokter Khusus Vaksinasi yang selalu mengutamakan protokol kesehatan ketat. Dan  tentunya dengan harga yang lebih terjangkau karena harga layanan vaksinasi sudah all-in termasuk jasa dan transport dokter tanpa biaya admin.

Gambar 1.4 imuni layanan vaksinasi di rumah (home service) untuk keluarga

Imuni telah melayani vaksinasi/imunisasi lebih dari 100.000 keluarga Indonesia. Layanan imuni saat ini telah mencakup kota-kota besar di seluruh Jawa dan Bali. Berbagai jenis vaksin tersedia di imuni, diantaranya: Vaksin influenza, vaksin campak, vaksin polio, vaksin hepatitis, vaksin tetanus, vaksin pneumonia, vaksin HPV, vaksin JE, vaksin MMR, vaksin tipes, dan vaksin cacar air, dan semua vaksin untuk anak & dewasa lainnya. 

Gambar 1.5 imuni telah melayani lebih dari seratus ribu keluarga di Indonesia

Pendaftaran vaksinasi serta daftar harga vaksin dapat diakses melalui website https://imuni.id/. Setelah mendaftar, pendaftaran Anda akan langsung dikonfirmasi oleh Dokter Konsultan Vaksinasi imuni. 

Sebelum mendaftar, Anda dapat melakukan konsultasi terlebih untuk memastikan kebutuhan vaksinasi keluarga melalui layanan konsultasi langsung gratis dengan Dokter Konsultan Vaksinasi imuni melalui direct message Instagram imuni (@imuni.id) dan Whatsapp imuni.

Partisipasi imuni di Pameran Ibu dan Anak IMBEX 2022

Imuni hadir di IMBEX 2022

Hadirnya imuni di IMBEX 2022 merupakan komitmen imuni untuk memudahkan akses vaksinasi anak secara lengkap sesuai rekomendasi Jadwal Imunisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Hal ini sebagai bentuk semangat mengedukasi masyarakat mengenai imunisasi, serta partisipasi nyata imuni untuk memantau tumbuh kembang anak Indonesia melalui program-program spesial yang di IMBEX 2022. Anda dapat mengunjungi booth imuni di Hall Cendrawasih JCC booth SP2.

Program dan Promo Spesial imuni di IMBEX 2022

Terdapat program dan promo spesial dari imuni di IMBEX 2022. Bagi Anda yang berkunjung ke booth imuni dapat mendapatkan diskon khusus pendaftaran vaksinasi selama pameran IMBEX 2022 berlangsung. Jangan lewatkan juga edukasi vaksinasi dan tumbuh kembang langsung oleh Dokter Konsultan Vaksinasi imuni.

Gambar 1.5 Promo Spesial IMBEX imuni

Selain itu pengunjung booth imuni juga akan mendapatkan bingkisan spesial IMBEX 2022 yang berisikan berbagai hal mengenai kesehatan dan vaksinasi anak.

Layanan Vaksinasi imuni di IMBEX 2022

Untuk Anda yang mengunjungi booth imuni dapat melakukan vaksinasi di tempat (on-site). Vaksinasi di tempat dapat dilakukan oleh anak maupun orang dewasa. Setiap pendaftaran vaksinasi yang dilakukan di booth imuni mendapatkan diskon spesial IMBEX 2022. Berikut daftar jenis vaksin yang tersedia di booth imuni selama pameran IMBEX berlangsung: vaksin BCG, vaksin campak, Combo DTaP-IPV, Combo DTaP-IPV-Hib, Combo DTaP-IPV-Hib-Hep B, Combo DTwP-Hib-Hep B, vaksin Hepatitis A,vaksin Hepatitis B, Combo Hep A-Hep B, HPV, vaksin  Influenza (Flu), vaksin Japanese Encephalitis (JE), vaksin Meningitis, vaksin MR, vaksin  Pneumonia, vaksin Polio, vaksin Rabies, vaksin Rotavirus, vaksin Td, vaksin Tdap, vaksin Tifoid, Combo Tifoid-Hep A, vaksin Varicella, vaksin Yellow Fever.

Bagikan Artikel

Oktober 2021

Jumlah Vaksinasi
50.000
Jumlah Dokter
66

Area Layanan

Jenis Layanan

Agustus 2021

Jumlah Vaksinasi
38.000
Jumlah Dokter
58

Area Layanan

Jenis Layanan

Juni 2021

Jumlah Vaksinasi
21.000
Jumlah Dokter
39

Area Layanan

Jenis Layanan

April 2021

Jumlah Vaksinasi
16.000
Jumlah Dokter
38

Area Layanan

Jenis Layanan

Maret 2021

Jumlah Vaksinasi
14.000
Jumlah Dokter
34

Area Layanan

Jenis Layanan

Desember 2020

Jumlah Vaksinasi
8.000
Jumlah Dokter
29

Area Layanan

Jenis Layanan

November 2020

Jumlah Vaksinasi
5.000
Jumlah Dokter
27

Area Layanan

Jenis Layanan

September 2020

Jumlah Vaksinasi
500
Jumlah Dokter
21

Area Layanan

Jenis Layanan

Agustus 2020

Jumlah Vaksinasi
100
Jumlah Dokter
14

Area Layanan

Jenis Layanan